• Kam. Okt 6th, 2022

Viral di sosial media facebook dan instagram seekor kucing diadu dengan ular sanca besar. Kejadian itu terjadi di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat pada Selasa (8/3/2022) kemarin. Merespons hal tersebut,komunitas pecinta kucing langsung bereaksi.

Akibatnya, pria yang mengadukan kucing dengan ular itu di laporkan ke Polsek Cengkareng. Kanit ReskrimPolsekCengkareng, Iptu Rahmat membenarkan kejadian itu dan pihaknya sudah memanggil kedua belah pihak untuk dimediasi. Menurut dia, pelaku pengadu hewan itu adalah pelajar SMP yang memelihara ular sanca di dalam boks besar.

"Kemarin langsung dimediasi jadi sudah memaafkan dari pihak korban atau si pembuat laporan ya. Pelapor itu dari komunitas pecinta kucing," katanya, Kamis (10/3/2022). Pelajar yang tidak disebutkan namanya oleh Rahmat ini sudah berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. Video pelaku ini viral di sosial media Facebook dan instagram setelah menguploadnya beberapa waktu lalu.

"Sebenarnyakucingitu enggak luka. Pelapor memaafkan juga," tegasnya. Rahmat memastikan, motif pelaku mengadu kucing dengan ular hanya sebatas kenakalan remaja. Sehingga saat dimediasi, pihaknya memberikan edukasi kepada remaja belasan tahun tersebut.

"Kan Pelapor itu tiap ada yang kaya gitu (penganiayaankucing) dia buat laporan," jelas Rahmat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.