• Kam. Okt 6th, 2022

Margin Wieheerm Dituding Saling Sindir dengan Citra Kirana, Ali Syakieb: Itu Pendapat Orang Aja

Margin Wieheerm dan Citra Kirana dituding saling sindir di TikTok, Ali Syakieb buka suara. Menurut Ali Syakieb, kasus saling sindir di media sosial hanya framing dari netizen saja. Blak blakan Ali Syakieb menyebut jika Margin Wieheerm lebih cantik dari sang mantan kekasih.

Hal tersebut disampaikan oleh Ali Syakieb saat jadi bintang tamu di Pagi Pagi Ambyar Trans TV. Dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Ali Syakib memuji istrinya, Margin Wieheerm lebih cantik dari Citra Kirana. "Cantikan Margin lah, menurut aku cantikan istri aku," ujar Ali, Sabtu (30/7/2022).

Belakangan ini, publik di hebohkan dengan video TikTok Margin dan Citra. Diduga dalam vidio tersebut keduanya saling sindir. Dalam video yang beredar, diduga Margin menyindir Citra belum bisa move on dari Ali.

Sedangkan Citra, diduga menyindir Margin soal kalah cantik. Ali mengaku tidak tahu soal aksi saling sindir Margin dan Citra. "Sumpah gue baru tahu ni, yang kaya gini gue baru tahu," beber Ali.

"Tapi kalau menurut gue sebenernya, gimana pendapat orang aja sih, yang gue tau Margin orangnya nggak suka nyindir," imbuhnya. Suami Margin tersebut membenarkan kesalahpahaman yang terjadi. Pasalnya Ali mengetahui karakteristik dan sikap istrinya.

"Itu nggak bener menurut gue, mungkin itu pendapat orang aja," jelas Ali. Menurut Ali, Margin memiliki pribadi yang baik. "Kalo Margin sih pribadinya baik banget ya, orangnya lempeng lempeng aja," ungkap Ali.

"Ibaratnya selama kita nggak dicolek, ngapain jadi ngurusin hidup orang," sambungnya. Ali pun memberi tanggapan soal warganet yang menilai Margin dan Citra saling sindir. "Karna gue orangnya cuek banget, menurut gue itu bukan hal penting sih, malah gue baru tahu, jadi gue nggak tahu sama sekali," beber Ali.

"Mungkin itu nyocokin aja, TikTok kan biasanya suka ada aplikasi yang kaya gitu," imbuhnya. Diketahui, Ali dan Citra menjalin hubungan baik. Ia mengaku tidak pernah ada masalah apa apa.

Namun, Ali tidak mem follow Instagram Citra. Menurut Ali tidak ada alasan untuk mem follow, karena bukan suatu permasalahan. "Menurut gue kalau enggak follow bukan suatu permasalahan untuk kita cari musuh sih," ujar Ali.

Dikutip dari , Ali Syakieb merupakan aktor Indonesia dan adik kandung dari artis Nabila Syakieb. Ali lahir di Bogor 6 Juni 1987 dan merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Sebelum menjadi aktor, Ali merupakan seorang pilot dan memiliki lisensi pilot professional.

Adik dari Nabila tersebut menempuh pendidikan S1 jurusan Manajemen. Selain itu meneruskan sekolah pilot di Deraya Flying School. Diketahui, Ali pernah menjalin hubungan dengan artis Citra Kirana.

Keduanya menjalin hubungan Cinta dimulai pada 2013 lalu. Ali dan Citra menghabiskan waktu enam tahun untuk menjalin hubungan. Hubungan keduanya sempat putus nyambung.

Pada 2019, sentar terdengar akan keduanya menggelar acara pertunangan. Namun, di tengah jalan hubungan mereka berakhir dan belum sempat menggelar acara pertunangan. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.