• Sel. Feb 7th, 2023

Judul Film Menarik di Netflix

Byadmin

Jan 2, 2023
Judul Film Menarik di Netflix

Jika berbicara tentang Netflix, tentunya banyak sekali judul film menarik yang bisa kita tonton. Buat kamu yang hobi nonton film pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Netflix yang menyediakan berbagai judul serial dan film. Kamu juga bisa menontonnya dengan kartu perdana unlimited. Lalu apa saja judul film di Netflix yang menarik untuk ditonton?

Judul Film Menarik di Netflix

Fear Street (Trilogi)

Film ini sendiri memulai cerita pada tahun 1994 tentang sekelompok remaja yang diteror oleh sosok misterius dan kabar pembunuhan berantai ketika sedang melakukan kemah di kota Shadyside. Kota tersebut dikutuk dan akan selalu mengancam keselamatan para pengunjung ataupun penduduk sekitar. Kabarnya, peristiwa ini memiliki hubungan erat dengan kejadian yang terjadi pada tahun 1666 (Fear Street Part 3).

 

The Power of the Dog

Film ini berkisah tentang seorang koboi yang penuh dominasi dan kharismatik. Ia lalu jadi sosok bully bagi istri baru dari saudaranya serta anak laki-lakinya yang dianggap seperti banci. Film ini mengangkat isu toxic masculinity yang begitu penting diperbincangkan, geng. Isunya juga sangat familiar dengan kehidupan di masa kini. Film Netflix satu ini berhasil mendapatkan pujian dari kritikus karena ceritanya yang luar biasa.

 

Yes Day

Film ini mengisahkan tentang kekacauan yang dialami oleh sepasang suami istri ketika membiarkan ketiga anak mereka membuat peraturan sendiri (Yes Day) selama 24 jam. Bukan hanya kacau, keluarga kecil ini pun dihadapkan dengan masalah-masalah tak terduga saat mereka bertualang ke sekitar Los Angeles yang membuat keluarga ini lebih dekat satu sama lain.

 

Alive

Menonton ALIVE bagaikan sebuah perpaduan antara menyaksikan kegilaan zombie di film World War Z, dengan perlakuan cerita Train to Busan. Bagi kamu pecinta film zombie, wajib memasukkan film netflix terbaik ini ke daftar must watch kamu, Bela. Pasalnay, tidak seperti perlakukan film-film zombie di Hollywood, sutradara sekaligus penulisnya, Il Cho, tahu benar hal-hal logis yang pantas dilakukan ketika berada di situasi genting seperti ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *