• Kam. Okt 6th, 2022

Benjamin Sesko Jadi Pemain Diincar Manchester United, Red Bull Salzburg Pasang Harga Segini

Benjamin Sesko telah menjadi pemain yang diinginkan oleh banyak klub termasuk Manchester United. Mengetahui Benjamin Sesko diminati banyak klub termasuk Manchester United, klub Red Bull Salzburg pasang harga. Red Bull Salzburg menetapkan harga untuk Benjamin Sesko di tengah minat Manchester United.

Menurut laporan yang beredar, Manchester United harus membayar setidaknya £45 juta (Rp 817 miliar) untuk mengontrak striker bintang Red Bull Salzburg, Benjamin Sesko. Man United telah mengadakan pembicaraan tentang kemungkinan kepindahan Sesko karena mereka mencari opsi lain pemain di lini depan dan kemungkinan pengganti Cristiano Ronaldo. Perwakilan Sesko kini telah bertemu dengan Manchester United serta sesama klub Liga Premier Chelsea dan Newcastle karena minat pada pemain berusia 19 tahun itu memanas.

Selain itu, Chelsea dan Newcastle juga tertarik mengontrak Benjamin Sesko. Chelsea telah kehilangan Romelu Lukaku yang dipinjamkan ke Inter Milan musim panas ini dan kekurangan striker utama menjelang kampanye 2022 23. Newcastle asuhan Eddie Howe juga tertarik untuk mendatangkan striker dan telah dikaitkan dengan kepindahan pemain Chelsea Timo Werner dan Ivan Toney dari Brentford.

Jurgen Klopp dari Liverpool juga mengungkapkan kekagumannya atas Benjamin Sesko. Pemilik Chelsea Todd Boehly mengklaim musim panas ini bahwa Newcastle akan menjadi bagian dari 'Tujuh Besar' Liga Premier baru. Dengan Enam Besar yang ada, mengingat daya beli mereka setelah konsorsium yang didukung Saudi menyelesaikan pengambilalihan £ 300 juta.

Sesko adalah striker dengan tinggi 194 cm yang telah mencatat 13 caps untuk Slovenia, mencetak dua gol, baru berusia 19 tahun pada Mei tahun ini. Dia mencetak 11 gol di semua kompetisi musim lalu dan telah memulai kampanye ini dengan Salzburg dengan dua gol dalam tiga pertandingan, juga mencetak satu satunya gol dalam kemenangan persahabatan melawan Liverpool pada hari Rabu. "Ini mungkin musim panas yang terlalu dini untuknya, tetapi setiap klub melihat harga yang dibayarkan Liverpool untuk Darwin Nunez dan berpikir mereka mungkin akan dikenakan biaya tambahan £20 juta jika mereka menunggu 12 bulan lagi," kata seorang sumber dikutip dari Metro.

“Salzburg membutuhkan Sesko untuk Liga Champions, mereka tidak mendorong penjualan. Tapi itu hal yang berbeda dari pemain yang tidak dijual, dan mereka akan mendengarkan tawaran." katanya lagi. Salazburg adalah juara Bundesliga Austria saat ini, yang mereka menangkan setiap tahun sejak 2013 14.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.