• Sel. Sep 27th, 2022

Baru Nyaman Tampil di Kandang, Jadwal Persija Jakarta Selanjutnya Bak Duri Bagi Thomas Doll

Persija Jakarta berhasil mengamankan tiga poin perdana mereka saat bermain di kandang sendiri, yaitu Stadion Patriot. Para pemain Persija Jakarta pun mulai nyaman kala bertanding di kandang sendiri selama mengarungi BRI Liga 1 musim ini. Namun, jadwal Persija Jakarta selanjutnya barangkali tak akan mengenakkan bagi klub berjuluk Macan Kemayoran.

Pasalnya, Persija Jakarta akan langsung melakoni laga tandang di lanjutan BRI Liga 1 esok. Tak cuma sekali, dalam jadwal Persija Jakarta selanjutnya, mereka akan bermain tandang sebanyak tiga kali berturut turut. Terdekat, tim asuhan Thomas Doll akan berkunjung ke markas PSM Makassar di pekan ketiga BRI Liga 1.

Tepatnya, laga PSM Makassar vs Persija Jakarta akan berlangsung pada Jumat (5/8/2022). Setelah itu, tim kebanggaan warga Jakarta ini masih akan melakoni laga tandang. Hanno Behrens dan kolega akan menghadapi Persikabo 1973 di pekan keempat, tepatnya pada Minggu (14/8/2022).

Perjalanan panjang Macan Kemayoran diakhir dengan meladeni RANS Nusantara FC. Pertandingan antara RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta bakal digelar pada Sabtu (20/8/2022). Jadwal Persija Jakarta yang mengharuskan mereka bermain tandang selama tiga pekan beruntun akan menguji kapasitas pelatih Thomas Doll.

Ia diharapkan tetap bisa menjaga performa anak asuhnya yang mulai stabil. Sekaligus meningkatkan permainan Macan Kemayoran untuk menjadi penantang gelar BRI Liga 1 musim ini. Jumat (5/8/2022), pukul 16.00 WIB PSM Makassar vs Persija Jakarta

Minggu (14/8/2022), pukul 20.30 WIB Persikabo 1973 vs Persija Jakarta Sabtu (20/8/2022), pukul 20.30 WIB RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.