• Kam. Okt 6th, 2022

Arema FC Trengginas, Begini Situasi Ruang Ganti Singo Edan Seusai 18 Kali Unbeaten dan Rebut Puncak

Byadmin

Jan 30, 2022 , ,

Arema Trengginas, Begini Situasi Ruang Ganti Singo Edan Seusai 18 Kali Unbeaten dan Rebut Puncak Pelan tapi pasti, bak mesin diesel skuad Arema FC makin panas pada pekan pekan krusial Liga 1 2021. Sempat tertatih di awal musim, Singo Edan tampil trengginas lewat catatan impresif 18 laga tak terkalahkan musim ini.

Terkahir mereka takluk dari lawan adalah pada 19 Sepetember tahun lalu dari PSS Sleman. Penampilan itu yang membawa Arema FC akhirnya berhasl mengambil alih puncak klasemen dari Bhayangkara FC. Sebelumnya, tim The Guardian secara mengejutkan harus memerima kekalahan dari Persik Kediri dengan skor 1 0 pada laga pekan ke 21 (28/1/2022).

Kekalahan ini akhirnya mampu dimanfaatkan dua tim yang berada di bawah mereka yakni Arema FC dan Persib Bandung untuk naik di papan klasemen. Singo Edan berhasil mengunci kemenangan atas Persipura Jayapura dengan skor tipis 1 0 pada pekan ke 21 Liga 1 2021 2022, Senin (17/1/2022). Satu gol penting ini dipersembahkan oleh Carlos Fortes pada menit ke 29 melalui skema tendangan bebas.

Tendangannya membentur pagar hidup Persipura dan mengakibatkankiper Fitrul Dwi Rustapa gagal membaca arah bola. Tambahan tiga poin ini juga membuat mereka jadi menyandang gelar unbeaten selama 18 pertandingan. Setelah laga suasana di ruang ganti Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, cukup riuh oleh seleberasi pemain.

Selanjutnya, pelatih Eduardo Almeida mendatangi semua pemain yang ada. Eduardo Almeida terus membakar semangat timnya di ruang ganti setelah memastikan berada di puncak klasemen seusai laga melawan Persipura Jayapura. Terlihat dia mengatakan terima kasih kepada pemain Singo Edan.

Selanjutnya,pelatih asal Portugal ini memberikan beberapa evaluasi terkait pertandingan tersebut. Dengan tegas, dia menjelaskan jika sebuah tim bisa bermain bagus dan kurang maksimal dalam berlaga. Hal ini juga pengaruh dari bagaimana lawan memberikan perlawanan.

"Terkadang ini bukan tentang bermain bagus atau bermain jelek." "Gara gara kita bermain seperti apa yang mereka mau, kadang kadang kita harus menyesuaikan dengan lawan," kata Eduardo Almeida dilansir BolaSport dari kanal youtube Arema FC. Eduardo Almeida mengatakan jika mereka bermain kurang maksimal pada laga ini.

Tapi, yang terpenting adalah bisa memberikan kemenangan bagi tim. Karena hal ini adalah paling utama dalam pertandingan. "Seperti pertandingan hari ini pada saat tertekan mungkin kita tidak terlalu bagus tapi saat bertahan kita organisasi yang sangat bagus."

"Tapi jika kita punya attitude, kerja sama tim, sama seperti saat ini, tentu saja memenangkan pertandingan." "Karena kita bertarung bertarung sampai terakhir, terkadang tidak bermain bagus tapi yang terpenting adalah menang," kata Almeida.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.