• Sel. Sep 27th, 2022

Tokyo Revengers Live Action 2 Rilis 2023, Simak Spoiler Arc Bloody Halloween, Toman VS Valhalla

Tokyo Revengers Live Action 2 akan rilis pada 2023. Warner Bros Japan merilis pengumuman Tokyo Revengers Live Action 2 akan tayang tahun depan di bioskop Jepang, dikutip dari . Tokyo Revengers Live Action 1 berakhir dengan adegan Takemichi dan Toman yang berhasil menyelamatkan Draken dari penusukan yang dilakukan Kiyomasa dalam pertarungan Toman Vs Moebius.

Dalam versi manga, Arc selanjutnya adalah Bloody Halloween, sebuah tragedi yang menewaskan Baji Keisuke. Manga Tokyo Revengers sendiri telah sampai pada chapter 263 dan masih menjadi manga on going . Selengkapnya, berikut ini spoiler Bloody Halloween.

Bloody Halloween dimulai pada chapter 48, dikutip dari . Takemichi kembali ke masa depan setelah ia berhasil menyelamatkan Draken. Ia juga berhasil menyelamatkan Hinata Tachibana dari serangan Toman di masa depan.

Kisaki Tetta masih berperan sebagai vilain. Kali ini, ia mengadu domba geng Valhalla dan Toman agar terlibat pertarungan. Takemichi menemui Draken di masa depan untuk bertanya tentang apa yang terjadi pada pertarungan itu.

Draken mengatakan, pertarungan Valhalla VS Toman akan berakhir dengan kekalahan Toman. Toman kalah karena Mikey membunuh Kazutora. Mikey melakukannya karena marah ketika Kazutora membunuh Baji Keisuke (Kapten Divisi 1 Toman) pada pertarungan Valhalla VS Toman.

Semua rencana ini tak lepas dari Kisaki Tetta, yang saat itu sudah bergabung dengan Toman. Takemichi kemudian kembali ke masa lalu untuk mencegah pembunuhan Baji dan Kazutora dalam Arc Bloody Halloween. Sebelum tragedi Bloody Halloween, Kazutora baru saja keluar dari lapas remaja karena telah membunuh Shinichiro, kakak Mikey.

Kazutora lalu bergabung dengan geng Valhalla, yang dipimpin Hanma Suji. Sementara itu, Toman dikejutkan dengan Baji Keisuke yang tiba tiba bergabung ke geng Valhalla. Chifuyu Matsuno, Wakil Kapten Divisi 1 Toman memahami maksud Baji, yaitu ingin menghabisi Kisaki Tetta sebagai lawan.

Pada hari pertarungan, semua berandalan dari geng ternama hadir untuk menyaksikan pertarungan Valhalla VS Toman di sebuah lahan pembuangan mobil bekas. Pertarungan semakin sengit, meski Toman kalah jumlah personil dengan Valhalla, namun mereka tidak menyerah. Mikey, yang sudah melewati banyak kehilangan di masa lalu, harus melihat sahabatnya yang sekarat, Baji Keisuke.

Namun, Baji memilih untuk menusuk dirinya sendiri, sehingga kematiannya bukanlah salah Kazutora. Baji hanya ingin Mikey dan Kazutora saling memaafkan, bahkan setelah Kazutora membunuh Shinichiro, kakak Mikey di masa lalu. Menjelang kematiannya, Baji berpesan kepada Takemichi untuk menjaga Toman dan Mikey.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.