• Sel. Sep 27th, 2022

Setahun Nikahi Ririn Ekawati Belum Ada Momongan, Ibnu Jamil Akui Tidak Punya Target Tambah Anak

Pasangan selebritas Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati belum juga dikaruniai anak, selama setahun menikah. Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati terlihat seperti santai untuk kembali memiliki momongan dalam pernikahan mereka. Ibnu Jamil pun membenarkan kalau ia dan Ririn Ekawati memang sangat santai jika ditanya kapan segera menambah momongan.

"Masih sama engga ada rencana, alhamdulillah kita sehat dan happy," kata Ibnu Jamil seraya tertawa ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (1/8/2022). Pria berusia 41 tahun itu mengakui, ia dan Ririn memang tengah menikmati perkawinan mereka dengan anak dari hasil pernikahan sebelumnya. "Buat momongan belum ada karena kita fokus besarin anak dan usaha kita sama sama, kerja sama sama, liburan sama sama," ucapnya.

Ibnu menegaskan ia dan Ririn tidak punya rencana kapan mereka akan menambah momongan dalam keluarga kecil mereka. "Target kami besarin yang ada," ungkapnya. Ibnu Jamil menegaskan, Ririn Ekawati juga tidak melakukan program Keluarga Berencana (KB) agar mereka tidak menambah momongan.

"Target kami besarkan yang ada aja," ujar Ibnu Jamil. Diberitakan sebelumnya, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati sempat sama sama mempertahankan rumah tangganya, sebelum mereka menikah. Ibnu Jamil sempat gagal mempertahankan rumah tangga dengan Ade Maya. Pernikahan mereka kandas dengan perceraian serelah menjalani ikatan pernikahan selama 12 tahun dan dikaruniai satu orang anak.

Sementara itu, Ririn Ekawati sempat gagal mempertahankan pernikahan dengan Edwin Abeng. Mereka bercerai di tahun 2008 setelah menikah selama tujuh tahun, keduanya dikaruniai satu orang anak. Kemudian, Ririn Ekawari menikah lagi dengan Ferry Wijaya tahun 2015. Cuma, perkawinan merekabbertayan dua tahun, sebab Ferry meninggal dunia tahun 2017. Dari pernikahannya dengan Ferry Wijaya, Ririn Ekawati dikaruniai satu orang anak. (

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.