• Sel. Feb 7th, 2023

Rekomendasi Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa Yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

Byadmin

Des 7, 2022

Munculnya android adalah suatu karunia dari game mobile. Sudah banyak game yang dirilis di playstore pada setiap tahunnya. Tidak hanya game berbayar, bahkan game gratis juga ada di playstore. Sayangnya akhir-akhir ini banyak dveloper game yang lebih suka merilis game online. Karena dinilai game online lebih memberikan keuntungan bagi developer. Mungkin ada banyak orang yang tidak mempermasalahkan hal ini. Tapi untuk negara Indonesia sendiri, dimana koneksi internet yang dimiliki kurang bagus tentu akan mempengaruhi para gamer saat sedang bermain game.

Meskipun begitu, dengan teknologi yang terus berkembang, maka kualitas game offline juga ikut berkembang. Saat ini game offline sudah mempunyai kualitas grafis yang mumpuni, namun tetap dengan ukuran penyimpanan kecil. Selain itu, game tersebut dapat dimainkan di berbagai perangkat. Mulai dari ponsel pintar hingga personal computer (pc) atau laptop.
Berikut ini rekomendasi game android offline terbaik sepanjang masa yang tidak boleh kamu lewatkan.

Rekomendasi Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa Yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

Ryuko Legend of Shadow Hunter

Sebagai game offline dengan ukuran sekitar 100MB, Ryuko Legend of Shadow Hunter tentu menjadi game yang akan sayang untuk dilewatkan. Bagaimana tidak, game ini bisa dibilang sebagai salah satu game yang cukup komplit. Ada beberapa genre berbeda yang disajikan di sini mulai dari action, open world, hingga RPG. Kisah dari game ini menceritakan perjuangan sosok ninja bernama Ryuko. Di mana dia diharuskan untuk bertarung melawan berbagai musuh. Hal tersebut sudah dilakukan untuk menyelamatkan tanah kelahirannya yang dikutuk oleh mantra jahat.

 Dead Cells

Permainan yang bertemakan aksi dan fantasi ini menawarkan petualangan seru. Para pemain diharuskan untuk menjelajahi kastil luas sembari melawan para penjaga di dalamnya. Game offline ini berkonsep fantasi. Saat menjalankan misi, pemain akan dibekali senjata dan keterampilan khusus untuk melawan bos serta pasukannya tanpa ampun.

Penembak Jitu Murni

Game bertema sniper biasanya memang menyuguhkan gameplay yang sederhana, namun tetap memberikan para pemainnya. Nah, hal tersebutlah yang coba diangkat oleh game berjudul Pure Sniper ini.

Game ini memiliki berbagai misi yang harus diselesaikan. Misinya pun cukup beragam mulai dari menembak menembak, menembak helikopter, hingga menyediakan sandra. Meskipun di awal terasa mudah, namun secara bertahap akan semakin sulit dan kompleks.

Shadow Fight

Shadow Fight ini termasuk kedalam pertarungan atau RPG. Kalau di game console Shadow Fight ini sama seperti Taken. Game keluaran dari NEKKI ini, Shadow Fight banyak edisinya dari satu sampai tiga. Kapasitas ruang penyimpanan untuk game ini tidak begitu besar kisaran 100mb dan sudah 100 juta pengguna yang telah mengunduh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *