• Sel. Sep 27th, 2022

Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia untuk Fresh Graduate Program, Berikut 20 Posisi dan Syaratnya

PT Freeport Indonesia membuka lowongan pekerjaan bagi lulusan perguruan tinggi. Berdasarkan informasi di akun Instagram @freeportindonesia , pendaftaran akan ditutup pada 12 Agustus 2022. PT Freeport Indonesia membuka peluang kerja bagi talenta muda berbakat untuk mengikuti Fresh Graduate Program (FGP).

FGP bertujuan membuka kesempatan kerja kepada masyarakat yang baru lulus dari perguruan tinggi. PT Freeport Indonesia mencari lulusan terbaik dari berbagai perguruan tinggi, dengan bidang studi yang sesuai dengan kepentingan usaha PTFI. Seluruh proses pendaftaran dan seleksi tersebut tidak dipungut biaya.

Sehingga, pendaftar diimbau berhati hati dengan segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan PT Freeport Indonesia. Dilansir laman www.careers page.com/freeportindonesia , berikut 20 posisi yang dibuka untuk Fresh Graduate Program: 1. FGP Epidemiologi

2. FGP Keselamatan & Kesehatan Kerja (K3)/Kesehatan Masyarakat 3. FGP Teknik Otomasi 4. FGP Kehutanan/Pertanian

5. FGP Ilmu Pendidikan 6. FGP Teknik Tambang/Geologi/Geofisika 7. FGP Teknik Listrik (Arus Kuat/Arus Lemah)

8. FGP Hukum/Komunikasi/Psikologi 9. FGP Ekonomi/Manajemen 10. FGP Teknik Mesin

11. FGP Statistik 12. FGP Teknik Metalurgi 13. FGP Teknik/Ilmu Lingkungan

14. FGP Teknik Industri 15. FGP Kimia/Fisika 16. FGP Teknik Informatika/Sistem Informatika/Ilmu Komputer/Teknologi Informasi

17. FGP Geodesi 18. FGP Teknik Sipil/ Arsitektur 19. FGP Biologi

20. FGP Akuntansi/Fiskal/Pajak Adapun persyaratan bagi pendaftar Fresh Graduate Program yakni: Pendidikan D4, S1 atau S2 pada bidang studi yang terpilih, dari universitas di Indonesia atau luar negeri

Memiliki indeks prestasi kumulatif minimum 2.8 dari skala 4.0 Tidak lebih dari 2 tahun sejak kelulusan Memiliki pengalaman kerja terbatas (0 2 tahun)

Bersedia di tempatkan di wilayah operasi PTFI di Papua Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut. Sebagai informasi, PT Freeport Indonesia merupakan perusahaan tambang mineral afiliasi dari Freeport McMoRan (FCX) dan Mining Industry Indonesia (MIND ID).

PT Freeport Indonesia menambang dan memproses bijih menghasilkan konsentrat yang mengandung tembaga, emas, dan perak. PT Freeport Indonesia beroperasi di dataran tinggi terpencil di Pengunungan Sudirman, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.