• Kam. Okt 6th, 2022

Kolaborasi Disney dan Brand Lokal di Youth Fest 2022

Disney menggandeng beberapa brand lokal Indonesia yang bergerak di bidang fashion dan beauty untuk berkolaborasi. Dalam kesempatan Youth Fest 2022, kolaborasi antara Disney dan brand lokal Indonesia akan hadir dalam koleksi spesial yang terinspirasi dari Disney, Pixar, Marvel, dan Star Wars. “Youth Fest 2022 adalah sebuah perayaan kreativitas, memamerkan cara merek merek lokal untuk menghidupkan karakter Disney. Namun, tetap setia terhadap visi dan interpretasi kreatif masing masing,” ujar Pauline Fang, Wakil Presiden Bidang Kreatif di The Walt Disney Company Asia Pacific dalam jumpa pers virtual, beberapa waktu lalu.

“Kami bangga dapat bekerja sama dengan banyak perancang busana yang sangat berbakat, kami juga bersemangat untuk melihat kisah kisah Disney dapat terus menginspirasi kreativitas antar budaya dan generasi,” sambungnya. Hingga kini, ada empat brand unggulan yang sudah merilis koleksi spesial tersebut, yakni Aurum Lab merilis koleksi Avventura yang terinspirasi dari cerita Winnie The Pooh dan teman temannya yang penuh petualangan. Setelah itu ada Colorbox yang menciptakan koleksi “Mickey and Friend’s Collection” dan “Make The Marker Minnie Collection” yang terinspirasi dari Mickey Mouse dan Minnie Mouse.

Kolaborasi pertama Torch X Disney bertema Marvel, dengan detail karakter karakter karakter favorit mereka seperti Spiderman, Captain America, Iron Man, dan The Avengers pada tas model daypack, backpack, travel pouch, waist bag dan wallet. Hadir pula dari beauty brand, kolaborasi Jacquelle dengan Winnie The Pooh terdiri dari berbagai produk beauty seperti Face Palette, Primer Lipmask, Cleansing Tools, Butter Clay Mask, Brow Bar, dan Tinted Lipcloud yang terinspirasi dari petualangan Pooh dan teman–temannya melintasi Hundred Acre Wood. Koleksi koleksi dari para brand tersebut dapat dibeli dari sekarang sampai tanggal 11 April 2022 melalui situs web atau sosial media merek masing masing.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.