• Sel. Sep 27th, 2022

Jadwal Siaran Langsung Piala Asia Wanita 2022 di iNews TV: Timnas Indonesia Lawan Australia

Timnas Indonesia akan memulai perjuangan di Piala Asia Wanita 2022 pada Jumat (21/1/2022). Para pecinta sepak bola tanah air bisa menonton perjuangan Timnas Indonesia di Piala Asia Wanita 2022 melalui siaran langsung iNews TV. Skuat Garuda putri akan melawan Australia di laga perdana mereka di ajang Piala Asia Wanita 2022 ini.

Laga Timnas Indonesia vs Australia akan dilangsungkan pada pukul 17.00 WIB. Timnas akan mengandalkan kolektifitas permainan untuk meladeni Australia. Tim asuhan Rudy Eka Priyambada ini akan mengandalkan beberapa pemain yang memiliki kemampuan lebih.

Zahra Muzdalifah, Shalika Aurelia Viandrisa, dan kapten tim, Ade Mustikiana Oktafiani akan menjadi andalan. Meski demikian, timnas tak akan menargetkan hasil yang muluk muluk kala berjumpa Negeri Kanguru. Pasalnya, timnas wanita Australia diperkuat banyak pemain yang berlaga di Eropa.

"Bagaimanapun kami realistis, banyak pemain Australia yang bermain di Liga Inggris," ungkap pelatih Rudy Eka. Di sisi lain, Australia tentu akan mengandalkan Sam Kerr. Pemain berusia 28 tahun tersebut sudah kenyang pengalaman tampil di kancah bergengsi tingkat dunia.

Ia sudah mencatatkan 100 caps bersama Negeri Kanguru sejauh ini. Kerr juga menyandang status sebagai top skor sepanjang masa bagi Tim Matildas, julukan Timnas Wanita Austalia. Ia kini sudah memiliki koleksi 49 gol di sepanjang kariernya bersama timnas.

Tak pelak, laga ini disambut antusias oleh Timnas Indonesia. "Indonesia sangat antusias untuk laga besok karena kami bisa tampil kembali di ajang ini setelah 33 tahun, kami sangat semangat menghadapi Australia," ujar Rudy. "Ini laga besar buat kami karena kita tahu juga banyak pemain Asutralia yang bermain di liga Eropa," lanjutnya.

Jumat (21/1/2022) Live iNews TV pukul 17.00 WIB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.