• Sel. Agu 9th, 2022

Kevin Sanjaya Ulang Tahun, Kekasih Hati Valencia Tanoesoedibjo Bagikan Video Manis

Kevin Sanjaya Sukamuljo berulang tahun pada hari ini Selasa (2/8/2022). Pasangan Marcus Gideon itu kini telah menginjak usia ke 27. Pada ulang tahun ke 27, Kevin Sanjaya mendapatkan hadiah manis dari sang kekasih.

Ialah Valencia Tanoesoedibjo selaku kekasih Kevin Sanjaya yang sekaligus anak dari Hary Tanoesoedibjo. Di hari ulang tahun Kevin Sanjaya, Valencia Tanoesoedibjo membagikan video manis berisi momen kebersamaan. Selain itu Valencia juga mengucapkan selamat kepada kekasihnya.

"Happy Birthday," tulis Valencia pada caption. "Thank you sayang, " balas Kevin. Sontak momen manis yang diunggah oleh Valencia itu langsung ramai dibanjiri komentar dari netizen.

Dilansir laman , Kevin Sanjaya sendiri merupakan atlet besutan PB Djarum sebelum masuk ke Pelatnas. Kevin lahir di Banyuwangi pada 2 Agustus 1995 lalu. Selama berkecimpung di dunia bulu tangkis, Kevin mengandalkan kekuatan tangan kanannya.

Berpasangan dengan Marcus Gideon, Kevin telah menyabet beragam gelar juara bergengsi. Tak heran jika Marcus/Kevin kini menduduki ranking nomor 1 dunia. Pasalnya ganda putra Indonesia yang mendapat julukan Minions itu kerap kali jadi langganan juara.

Adapun langganan juara yang kerap disegel oleh Marcus/Kevin yakni ketika mengikuti gelaran BWF World Tour atau Super Series. Teranyar, di tahun 2022 ini Minions belum berada di top performancenya. Itu dikarenakan Marcus masih harus memulihkan kakinya pasca operasi.

Sehingga, Minions harus absen tiga turnamen setelah Indonesia Open 2022 kemarin. Dikabarkan Minions bakal comeback di Kejuaraan Dunia BWF 2022. Gelaran itu sendiri bakal dihelat pada tanggal 22 28 Agustus 2022 mendatang.

Berlangsung di Tokyo, Jepang, menarik dinantikan comeback nya Minions. Harapannya dengan bertambahnya umur, Kevin tampil makin gacor bareng Marcus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.