• Rab. Agu 10th, 2022

Sinopsis One Piece Red yang Bakal Tayang September 2022 di Indonesia

Penggemar anime dan manga ciptaan Eiichiro Oda di tanah air banyak mempertanyakan 'kapan One Piece Red rilis di indonesia?'. Pertanyaan itu kini telah terjawab, One Piece Red yang menceritakan Luffy dkk bertemu Uta putri dari Akagami no Shanks bakal tayang di Indonesia pada September 2022. Jadwal tayangnya One Piece Red di bioskop Indonesia telah dikonfirmasi oleh Tix ID lewat akun Instagram resminya.

Yang udah ngga sabar mau ketemu Luffy dan kawan kawan siapa nih?" Nantikan petualangan mereka dalam ONE PIECE FILM: RED, tayang mulai SEPTEMBER 2022 hanya di bioskop! " tulis @tix_id dalam keterangan unggahannya. Tidak hanya itu, CBI Pictures sebagai distributor memastikan bakal menggelar fans screening pada 16 18 September.

ONE PIECE FILM RED Fans Screening 16 18 September 2022 ," cuit @CBIpictures. Sementara di negara asalnya, Jepang, film One Piece Red bakal tayang perdana pada 6 Agustus 2022. Nah sembari menunggu tayangnya film One Piece Red, tidak ada salah menyimak sinopsis berikut ini.

Dikutip dari One Piece Wiki, One Piece Red menceritakan petualangan di "Island of Music" (pulau musik) Elegia. Tidak hanya bajak laut Topi Jerami, angkatan laut dan para bajak laut lainnya berkumpul di pulau itu. Mereka berkumpul untuk melihat aksi panggung Uta, diva paling terkenal di dunia One Piece.

Itu merupakan konser live pertama Uta. Tidak hanya itu, hal mengejutkan muncul ketika mereka mengetahui bahwa Uta adalah putri Shanks. Dikutip dari gamerant.com, cerita utama film One Piece ke 15 belum terungkap sepenuhnya.

Namun melalui teaser singkat, penggemar bisa memastikan bahwa film ini akan menceritakan petualangan bajak laut Topi Jerami di sebuah acara. Eiichiro Oda menginginkan karakter wanita sebagai peran utama dalam filmnya. Atas hal itu, muncullah karakter wanita dengan rambut merah yang merupakan seorang penyanyi.

Berbicara tentang rambut merah, Akagami no Shanks juga akan terlibat dalam film untuk pertama kalinya. Bekas luka di mata Shanks juga terlihat di huruf 'D' pada judul film. Telah dikonfirmasi bahwa Eiichiro Oda akan terlibat dalam film One Piece Red sebagai produser dan supervisor.

Ini merupakan kali kedua keterlibatan Oda sebagai produser setelah film One Piece Strong World. Menurut staf yang mengerjakan One Piece Red, keterlibatan Eiichiro Oda lebih dari sebelumnya, bahkan melebihi keterlibatannya di film Strong World. Sementara sutradara One Piece Red adalah Goro Taniguchi.

Goro Taniguchi sebelumnya telah mengerjakan film One Piece Defeat The Pirate Ganzak yang telah dirilis pada 1998 silam. Karena keterlibatan Oda dalam film One Piece Red, para penggemar bisa mengharapkan adanya potongan potongan adegan penting dari canon One Piece. Misalnya pada One Piece Stampede, di mana telah mengungkap nama Pulau Terakhir "Laugh Tale".

Kemudian percakapan singkat antara Roger dan Rayleigh juga ditampilkan dalam film One Piece Stampede yang ditampilkan di chapter 968. Mengingat Shanks akan terlibat di One Piece Red, kemungkinan Oda bakal memberikan sedikit canon One Piece di film ini. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.